Leave a comment

Convivium Cafe Deli : Italian Authentic Food


Nama Tempat Convivium Cafe Deli

Lokasi Jl. Panglima Polim IX No.1 Melawai 12160, Jakarta Selatan.

Buka 09.00 – 23.00 WIB

Menu Andalan   Crostini con Podomorini, Lasagna, Tiramisu

Kisaran Harga Rp. 15.000,- s/d Rp. 85.000,-

Dalam bahasa latin, Convivium berarti celebrate and feast. Convivium yang baru berdiri akhir Oktober 2010 ini didesain dengan suasana nyaman dan homy. Cahaya matahari yang samar-samar muncul dari jendela besar menghangatkan ruangan. Meja besar yang panjang di tengah ruangan melambangkan konsep berkumpul sambil makan-makan yang diterapkan.

Yang unik, Convivium menerapkan konsep open kitchen. Dari tempat duduk, Anda bisa melihat langsung proses masak makanan yang dipesan. Makanan otentik Italia disajikan untuk melengkapi kemeriahan berkumpul bersama orang-orang terdekat. Dari mulai antipasti (menu pembuka) hingga dolc (dessert) tersedia dalam daftar menu. Awali santap Anda dengan Crostini con Podomorini. Hommade ciabatta bread yang dipanggang kemudian diberi topping tumisan tomat, daun basil dan olive oil. Di bagian pasta, Lasagna patut dicoba. Lapisan lasagna dan keju parmesan menyatu sempurna. Lasagna tidak dibuat terlalu kering dengan dilumuri saus bolognaise. Rasa keju sangat terasa saat menyentuh lidah, highly recommended.

Akhiri santap Anda dengan dessert khas Italia, Tiramisu. Dibuat tanpa campuran gelatin, tiramisu ini sangat lembut. Saat menyendok, cairan kopi dan rum akan keluar dari lapisan tiramisu. Lembut di mulut dengan rasa kopi yang kuat. Delicioso!!! Lebih istimewa, bahan-bahan masakan semisal pasta, roti dan gelato dibuat sendiri langsung dari dapur Convivium. It’s intimate and convivial. [@deeharpers – Foto :@deeharpers , Google]

Leave a comment